INFORMASI LAMAN EFFECTIVE CALL
DI DBO MANAGER APP

Halo, Mitra Usaha! 👋

Sejak 6 Agustus 2024, Anda bisa melihat pencapaian Effective Call Salesman melalui laman khusus di DBO Manager App.

Effective Call adalah perhitungan aktivitas order yang dilakukan oleh Salesman (Salesman terdaftar di sistem DBO dan sudah diberikan jadwal kunjungan Toko) melalui DBO Toko App/DBO Salesman App/DBO Manager App.

Effective Call dibagi menjadi dua: Effective Call Planned dan Effective Call Unplanned. Effective Call Planned adalah order yang dibuat oleh Salesman saat melakukan kunjungan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sementara itu, Effective Call Unplanned adalah order yang dibuat oleh Salesman saat melakukan kunjungan di luar jadwal yang telah ditetapkan.

Laman ini bisa dengan mudah Anda temukan di menu Laporan > Salesman > Effective Call. Pelajari selengkapnya.

Melalui laman Effective Call, Anda bisa memfilter pencapaian Effective Call Salesman berdasarkan periode tanggal dan merek.

Caranya, pilih rentang periode yang ingin Anda cek di bagian Periode Tanggal. Anda juga bisa memilih merek di bagian Merek. Kemudian, klik Filter Data untuk melihat hasil datanya.

PENTING!

  1. Pencapaian Effective Call dihitung berdasarkan hari kerja.
  2. Anda bisa memilih SALAH SATU merek atau SEMUA merek sekaligus.

Untuk mempelajari informasi tambahan, Anda bisa menuju bagian Legenda yang terdapat di bagian paling bawah laman.


PENTING!

  1. Perhitungan order bersifat unik berdasarkan order yang dibuat oleh Salesman, Toko, atau Mitra Usaha, baik saat Salesman mengunjungi Toko atau tidak. Order ini harus tercatat di DBO Toko App/DBO Salesman App/DBO Manager App. Order unik artinya setiap order hanya dihitung satu kali per hari, meskipun ada beberapa order yang dibuat oleh Toko yang sama dalam sehari.

    Contoh: Hari ini Salesman mengunjungi Toko ABC dan ada 3 order yang dibuat, baik dari DBO Toko App/DBO Salesman App/DBO Manager App. Selama order tersebut dibuat untuk Toko yang sama dan merek yang sama, order ini dihitung sebagai satu order unik.

  2. Pencapaian Effective Call Salesman dihitung berdasarkan transaksi order dengan status Partial dan Closed.

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, klik tombol di bawah untuk menghubungi Customer Service DBO.

INFORMASI LAMAN EFFECTIVE CALL
DI DBO MANAGER APP

Halo, Mitra Usaha! 👋

Sejak 6 Agustus 2024, Anda bisa melihat pencapaian Effective Call Salesman melalui laman khusus di DBO Manager App.

Effective Call adalah perhitungan aktivitas order yang dilakukan oleh Salesman (Salesman terdaftar di sistem DBO dan sudah diberikan jadwal kunjungan Toko) melalui DBO Toko App/DBO Salesman App/DBO Manager App.

Effective Call dibagi menjadi dua: Effective Call Planned dan Effective Call Unplanned. Effective Call Planned adalah order yang dibuat oleh Salesman saat melakukan kunjungan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sementara itu, Effective Call Unplanned adalah order yang dibuat oleh Salesman saat melakukan kunjungan di luar jadwal yang telah ditetapkan.

Laman ini bisa dengan mudah Anda temukan di menu Laporan > Salesman > Effective Call. Pelajari selengkapnya.

Melalui laman Effective Call, Anda bisa memfilter pencapaian Effective Call Salesman berdasarkan periode tanggal dan merek.

Caranya, pilih rentang periode yang ingin Anda cek di bagian Periode Tanggal. Anda juga bisa memilih merek di bagian Merek. Kemudian, klik Filter Data untuk melihat hasil datanya.

PENTING!

  1. Pencapaian Effective Call dihitung berdasarkan hari kerja.
  2. Anda bisa memilih SALAH SATU merek atau SEMUA merek sekaligus.

Untuk mempelajari informasi tambahan, Anda bisa menuju bagian Legenda yang terdapat di bagian paling bawah laman.


PENTING!

  1. Perhitungan order bersifat unik berdasarkan order yang dibuat oleh Salesman, Toko, atau Mitra Usaha, baik saat Salesman mengunjungi Toko atau tidak. Order ini harus tercatat di DBO Toko App/DBO Salesman App/DBO Manager App. Order unik artinya setiap order hanya dihitung satu kali per hari, meskipun ada beberapa order yang dibuat oleh Toko yang sama dalam sehari.

    Contoh: Hari ini Salesman mengunjungi Toko ABC dan ada 3 order yang dibuat, baik dari DBO Toko App/DBO Salesman App/DBO Manager App. Selama order tersebut dibuat untuk Toko yang sama dan merek yang sama, order ini dihitung sebagai satu order unik.

  2. Pencapaian Effective Call Salesman dihitung berdasarkan transaksi order dengan status Partial dan Closed.

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, klik tombol di bawah untuk menghubungi Customer Service DBO.