fbpx
Frequently Asked Questions2021-03-30T05:23:10+07:00

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN
depoguna-bangunan-online-dbo

INFO DBO

A. Apa itu DBO?2020-09-18T06:27:16+07:00

DBO - Depoguna Bangunan Online - adalah sebuah perusahaan digital yang bertujuan untuk memberdayakan retailer dan distributor dalam industri produk bangunan melalui pemanfaatan teknologi. App DBO Toko menyediakan portal pemesanan 24/7 yang mudah dengan akses ke promo eksklusif; Aplikasi Penjual DBO membuat manajemen tim penjualan cepat dan mudah; Aplikasi Manajer DBO menyediakan solusi pemenuhan pesanan lengkap untuk produsen dan distributor. DBO adalah Divisi Digital dari DBC Group, meliputi merek Rucika, Djabesmen, Royal Board, Granito, dll.

B. Merek apa yang tersedia di DBO?2020-09-18T06:25:41+07:00

DBO adalah Divisi Digital dari Grup DBC, meliputi merek Rucika, Djabesmen, Royal Board, Granito, Artile, dan lainnya.

C. Apakah DBO baru?2020-09-25T03:09:24+07:00

DBO telah beroperasi sebagai platform teknologi inovatif untuk industri sejak 2014. Pada saat itu, DBO memiliki lebih dari 950.000 transaksi yang melibatkan 74, ooo Tokos, di 11 merek dan 1500 produk di Aplikasi DBO Toko. 250 Distributor menggunakan Aplikasi DBO Manager dan lebih dari 1.350 Salesman telah melakukan transaksi bisnis di App DBO Salesman. DBO mempersembahkan solusi teknologi terdepan di Indonesia untuk industri produk bangunan.

DBO MANAGER APP

A. Siapa yang menggunakan Aplikasi Manager?2020-09-18T06:10:37+07:00

Aplikasi Manajer DBO dirancang untuk Distributor dan produsen produk bangunan. Aplikasi dipasang ke perangkat keras Anda di tempat bisnis Anda dan data dimasukkan di lokasi, memberikan Distributor akses ke data penting untuk bisnis mereka.

B. Mengapa menggunakan Aplikasi DBO Manager?2020-09-18T06:26:54+07:00

Aplikasi DBO Manager memfasilitasi proses input barang yang keluar masuk Principal ke Distributor (Sell In) dan Distributor ke Toko (Sell Out). Distributor dapat dengan mudah mereview produk yang masuk dan keluar gudang.

C. Data apa yang digunakan dalam Aplikasi ini?2020-09-18T06:12:46+07:00

Data yang dibutuhkan meliputi stok gudang harian, dokumen jalan pabrik, dokumen perjalanan Toko asli dan fotokopi untuk proses entri DBO Manager.

D. Apa sejarah Aplikasi?2020-09-18T06:22:10+07:00

Hingga Juli 2019, kurang lebih 95 Mitra Bisnis Rucika telah berhasil menggunakan aplikasi ini.

E. Apakah data saya bersifat pribadi?2020-12-17T04:40:26+07:00

DBO menjamin kerahasiaan data penyimpanan dari masing-masing Distributor.

F. Apakah Distributor memiliki akses ke data?2020-09-18T06:11:57+07:00

Analisis data yang mendalam disajikan oleh DBO setelah proses implementasi berjalan selama 3 bulan di tempat usaha Distributor. Laporan komprehensif disajikan oleh DBO dan dibahas untuk lebih membantu bisnis Anda. Ini adalah layanan unik kami kepada mitra bisnis kami.

G. Bisakah saya menambahkan merek ke Aplikasi?2020-09-18T06:14:23+07:00

Untuk saat ini, hanya merek DBC yang tersedia di Aplikasi DBO.

H. Bisakah diskon dilihat di Aplikasi?2020-09-18T06:14:46+07:00

Aplikasi DBO Manager hanya memasukkan detail pesanan termasuk kuantitas (batang / karton). Diskon dinegosiasikan langsung antara Distributor dan Toko.

I. Apa yang dapat saya lakukan dengan data tersebut?2020-09-18T06:18:55+07:00

Distributor meninjau data mereka sendiri yang disediakan oleh DBO dalam laporan yang mudah dibaca. Analisis data memberikan informasi akurat yang dapat digunakan Distributor untuk mengelola bisnis mereka dengan lebih baik serta meningkatkan efisiensi dan profitabilitas.

J. Bisakah saya memesan langsung di Aplikasi?2020-09-18T06:18:32+07:00

Saat ini tidak memungkinkan, tetapi di masa mendatang dapat digunakan untuk pesanan langsung ke merek. Anda sekarang dapat menikmati kontrol kualitas dan layanan pelanggan yang sangat baik yang ditawarkan oleh platform DBO menggunakan semua solusi bisnis inovatif kami.

DBO SALESMAN APP

A. Mengapa menggunakan Aplikasi DBO Salesman?2020-09-18T06:26:27+07:00

Aplikasi Penjual DBO memberdayakan tim penjualan dengan mengubah proses tradisional menjadi lebih efisien menggunakan teknologi seluler. Aplikasi memastikan bahwa fokus dari setiap Salesman adalah pada penetrasi pasar dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan toko.

B. Bagaimana Aplikasi membantu Salesman?2020-09-18T06:23:03+07:00

Aplikasi Penjual DBO memfasilitasi pemrosesan pesanan TOKO langsung ke Aplikasi Manajer DBO. Kesalahan yang sering terjadi saat menulis di atas kertas mudah dicegah dengan menggunakan teknologi digital. Aplikasi ini juga memudahkan Penjual untuk memesan dan mengikuti rencana kunjungan ke toko.

C. Siapa yang merencanakan kunjungan toko Salesman?2020-09-18T06:22:37+07:00

Perutean kunjungan toko hanya dapat dimasukkan pada Aplikasi DBO Manager oleh orang yang ditunjuk oleh Distributor (supervisor / admin / salesman).

D. Apakah Aplikasi ini menguntungkan Distributor?2020-09-18T06:23:24+07:00

Distributor dapat mengatur rute dan jadwal kunjungan salesman; memantau kinerja penjual untuk kunjungan dan penjualan; melihat target yang dicapai dan mencatat pembayaran penagihan / penyimpanan tagihan.

E. Apakah Anda memiliki sistem pembayaran tagihan?2020-09-18T06:12:23+07:00

Bukti pembayaran diunggah ke Aplikasi DBO Salesman oleh penjual. Saat ini, kami tidak menerima pembayaran digital.

F. Bisakah Aplikasi digunakan secara offline?2020-09-18T06:13:34+07:00

Input pesanan dan pencatatan koleksi dapat dilakukan secara offline saat Salesman sudah login. Saat koneksi online dibuat,  data tersebut kemudian dikirim langsung ke Aplikasi DBO Manager.

G. Apakah ada konfirmasi pembayaran?2020-09-18T06:21:41+07:00

Catatan pembayaran hanya disimpan di Aplikasi DBO Salesman dan Aplikasi DBO Manager. Nantinya, konfirmasi pembayaran juga akan dikirimkan ke TOKO.

H. Bisakah saya menambahkan Toko ke Aplikasi?2020-09-18T06:21:18+07:00

Penjual hanya dapat memesan untuk Toko yang ditugaskan kepada mereka melalui Aplikasi DBO Manager. Admin yang mengoperasikan Aplikasi DBO Manager membuat toko baru dan menugaskannya ke penjual.

I. Bisakah saya menambahkan lebih banyak produk ke pesanan?2020-09-18T06:20:53+07:00

Aplikasi DBO Salesman hanya dapat memasukkan pesanan untuk produk yang sudah ada di Aplikasi DBO Manager. Hanya produk DBC yang tersedia melalui platform DBO.

J. Bisakah nama produk diubah?2020-09-18T06:20:27+07:00

Nama produk / item di App DBO Salesman dapat disesuaikan dengan nama produk yang digunakan di Distributor. Perubahan dilakukan di Aplikasi DBO Manager.

K. Apakah ada pedoman untuk menggunakan Aplikasi?2020-09-18T06:20:04+07:00

Salesman bisa menjual lebih dari satu merek (Rucika, Djabesmen, RoyalBoard, Granito, Superex, Rapi).

Setiap pesanan akan dipisahkan oleh merek oleh Aplikasi.

Penjual hanya dapat memesan untuk toko yang telah ditetapkan oleh aplikasi DBO Manager.

L. Bisakah saya melihat level stok di App?2020-09-18T06:19:45+07:00

Aplikasi Penjual DBO tidak menampilkan tingkat stok.

DBO TOKO APP

A. Apa itu DBO Toko?2021-01-20T04:27:22+07:00

Aplikasi mobile untuk mendukung operasional toko bangunan

B. Apakah keuntungan menggunakan DBO Toko App?2021-01-20T04:28:07+07:00

Keuntungan menggunakan DBO Toko App yaitu memudahkan Toko melakukan pemesanan barang kapan saja dan dimana saja. Toko juga berhak mengikuti promo yang sedang berlangsung (Loyalty Program DBO Untung)

C. Apakah aplikasi DBO Toko APP ada di App Store? (iOS)2021-01-20T04:28:29+07:00

Kini, DBO Toko App sudah tersedia di Playstore dan Appstore (iOS)

D. Produk brand apa saja yang tersedia pada DBO Toko App?2021-01-20T04:29:14+07:00

Sementara ini, DBO Toko App hanya menjual produk-produk dari DBC Group (Rucika, Djabesmen, Royal Board, Granito, Artile, Royal, Fortuna, Tirta, Rapi, Liksil)

E. Apakah aplikasi DBO Toko App ini berhubungan dengan pajak?2021-01-20T04:29:48+07:00

Aplikasi DBO Toko App ini bebas pajak

F. Harga yang ada di DBO Toko App, apakah harga pricelist atau harga yang sudah di diskon?2021-01-20T04:30:23+07:00

Harga pada DBO Toko App adalah harga pricelist, sudah termasuk PPN 10% dan untuk diskon adalah kebijakan masing-masing distributor

G. Jika sebelumnya sudah memiliki akun DBO Toko App versi lama apakah harus registrasi ulang ?2021-01-20T04:30:52+07:00

Masih perlu melakukan registrasi pada DBO Toko App versi terbaru

H. Siapa saja yang dapat me-registrasikan akun DBO Toko App?2021-01-20T04:31:18+07:00

Staff Toko atau Pemilik Toko

I. Saat berhasil melakukan registrasi, Apakah harus melakukan order terlebih dahulu agar akun toko dapat di verifikasi?2021-01-20T08:55:26+07:00

Betul, jika tidak melakukan order maka user toko tidak dapat terverifikasi

J. Apakah ketika order pertama kali kita bisa memilih lebih dari 1 distributor dalam 1 brand?2021-01-20T08:58:15+07:00

Tidak bisa, jika diinput 2 nama distributor bisa namun yang muncul di portal DBO hanya 1 nama distributor

K. Apakah ketika order pertama kali kita bisa memilih lebih dari 1 brand?2021-01-20T09:00:13+07:00

Ya, Bisa

L. Bagaimana jika saat order pertama kali, toko tidak tahu distributor yang akan dipilih?2021-01-20T09:00:59+07:00

Pada saat order, pilih pilihan menu "Pilihkan Distributor Untuk Saya" maka tim DBO akan meneruskan ke principal untuk membantu memilihkan rekomendasi distributor

M. Dimana toko dapat melihat status orderan?2021-01-21T03:58:18+07:00

Pada menu Pesanan Saya

N. Butuh berapa lama agar akun Toko dapat terverifikasi?2021-01-21T03:58:49+07:00

1x24 jam

O. Bagaimana jika user sedang tidak ada di tempat ketika di verifikasi?2021-01-21T04:03:52+07:00

Jadwalkan untuk melakukan verifikasi kembali

P. Apakah toko akan mendapatkan pesan apabila akun toko di reject?2021-01-21T04:07:07+07:00

Benar, pesan tersebut akan dikirimkan melalui SMS

Q. Berapa kali maksimal admin melakukan verifikasi untuk toko yang tidak bisa dihubungi?2021-01-21T04:28:43+07:00

5x telepon dalam waktu 4 jam, selama 3 hari kerja

R. Apa saja syarat agar pemilik toko dapat terverifikasi?2021-01-21T04:32:54+07:00

Melengkapi dokumen bisnis (Selfie, Foto KTP, upload dokumen bisnis)

S. Apakah ada kartu identitas lain selain KTP yg dapat di upload?2021-01-21T04:36:27+07:00

Bisa menggunakan SIM

T. Apakah dokumen bisnis harus di upload semua?2021-01-21T04:37:05+07:00

Bisa memilih salah satu

U. Siapa saja yang dapat mengaktifkan loyalty point?2021-01-21T04:39:49+07:00

Pemilik Toko

V. Bagaimana cara mendapatkan point?2021-01-21T04:40:56+07:00

Point di dapatkan dari pembelian (sesuai Syarat dan Ketentuan Promo)

W. Apakah itu redeem point?2021-01-21T04:55:38+07:00

Redeem Point adalah Penukaran point yang Bapak/Ibu miliki dengan E-Voucher atau reward lain yang nanti akan DBO tawarkan saat penukaran.

X. Siapa saja yang dapat melakukan Redeem Point?2021-01-21T04:43:53+07:00

Hanya pemilik toko

Y. Apakah keuntungan redeem point bagi Customer?2021-01-21T04:44:49+07:00

Customer dapat membelanjakan voucher dari redeem point tersebut sesuai dengan pilihan

Z. Kapan masa berlaku Point?2021-03-25T08:51:05+07:00

31 Desember

depoguna-bangunan-online-dbo

INFO DBO

A. Apa itu DBO?2020-09-18T06:27:16+07:00

DBO - Depoguna Bangunan Online - adalah sebuah perusahaan digital yang bertujuan untuk memberdayakan retailer dan distributor dalam industri produk bangunan melalui pemanfaatan teknologi. App DBO Toko menyediakan portal pemesanan 24/7 yang mudah dengan akses ke promo eksklusif; Aplikasi Penjual DBO membuat manajemen tim penjualan cepat dan mudah; Aplikasi Manajer DBO menyediakan solusi pemenuhan pesanan lengkap untuk produsen dan distributor. DBO adalah Divisi Digital dari DBC Group, meliputi merek Rucika, Djabesmen, Royal Board, Granito, dll.

B. Merek apa yang tersedia di DBO?2020-09-18T06:25:41+07:00

DBO adalah Divisi Digital dari Grup DBC, meliputi merek Rucika, Djabesmen, Royal Board, Granito, Artile, dan lainnya.

C. Apakah DBO baru?2020-09-25T03:09:24+07:00

DBO telah beroperasi sebagai platform teknologi inovatif untuk industri sejak 2014. Pada saat itu, DBO memiliki lebih dari 950.000 transaksi yang melibatkan 74, ooo Tokos, di 11 merek dan 1500 produk di Aplikasi DBO Toko. 250 Distributor menggunakan Aplikasi DBO Manager dan lebih dari 1.350 Salesman telah melakukan transaksi bisnis di App DBO Salesman. DBO mempersembahkan solusi teknologi terdepan di Indonesia untuk industri produk bangunan.

DBO MANAGER APP

A. Siapa yang menggunakan Aplikasi Manager?2020-09-18T06:10:37+07:00

Aplikasi Manajer DBO dirancang untuk Distributor dan produsen produk bangunan. Aplikasi dipasang ke perangkat keras Anda di tempat bisnis Anda dan data dimasukkan di lokasi, memberikan Distributor akses ke data penting untuk bisnis mereka.

B. Mengapa menggunakan Aplikasi DBO Manager?2020-09-18T06:26:54+07:00

Aplikasi DBO Manager memfasilitasi proses input barang yang keluar masuk Principal ke Distributor (Sell In) dan Distributor ke Toko (Sell Out). Distributor dapat dengan mudah mereview produk yang masuk dan keluar gudang.

C. Data apa yang digunakan dalam Aplikasi ini?2020-09-18T06:12:46+07:00

Data yang dibutuhkan meliputi stok gudang harian, dokumen jalan pabrik, dokumen perjalanan Toko asli dan fotokopi untuk proses entri DBO Manager.

D. Apa sejarah Aplikasi?2020-09-18T06:22:10+07:00

Hingga Juli 2019, kurang lebih 95 Mitra Bisnis Rucika telah berhasil menggunakan aplikasi ini.

E. Apakah data saya bersifat pribadi?2020-12-17T04:40:26+07:00

DBO menjamin kerahasiaan data penyimpanan dari masing-masing Distributor.

F. Apakah Distributor memiliki akses ke data?2020-09-18T06:11:57+07:00

Analisis data yang mendalam disajikan oleh DBO setelah proses implementasi berjalan selama 3 bulan di tempat usaha Distributor. Laporan komprehensif disajikan oleh DBO dan dibahas untuk lebih membantu bisnis Anda. Ini adalah layanan unik kami kepada mitra bisnis kami.

G. Bisakah saya menambahkan merek ke Aplikasi?2020-09-18T06:14:23+07:00

Untuk saat ini, hanya merek DBC yang tersedia di Aplikasi DBO.

H. Bisakah diskon dilihat di Aplikasi?2020-09-18T06:14:46+07:00

Aplikasi DBO Manager hanya memasukkan detail pesanan termasuk kuantitas (batang / karton). Diskon dinegosiasikan langsung antara Distributor dan Toko.

I. Apa yang dapat saya lakukan dengan data tersebut?2020-09-18T06:18:55+07:00

Distributor meninjau data mereka sendiri yang disediakan oleh DBO dalam laporan yang mudah dibaca. Analisis data memberikan informasi akurat yang dapat digunakan Distributor untuk mengelola bisnis mereka dengan lebih baik serta meningkatkan efisiensi dan profitabilitas.

J. Bisakah saya memesan langsung di Aplikasi?2020-09-18T06:18:32+07:00

Saat ini tidak memungkinkan, tetapi di masa mendatang dapat digunakan untuk pesanan langsung ke merek. Anda sekarang dapat menikmati kontrol kualitas dan layanan pelanggan yang sangat baik yang ditawarkan oleh platform DBO menggunakan semua solusi bisnis inovatif kami.

DBO SALESMAN APP

A. Mengapa menggunakan Aplikasi DBO Salesman?2020-09-18T06:26:27+07:00

Aplikasi Penjual DBO memberdayakan tim penjualan dengan mengubah proses tradisional menjadi lebih efisien menggunakan teknologi seluler. Aplikasi memastikan bahwa fokus dari setiap Salesman adalah pada penetrasi pasar dan membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan toko.

B. Bagaimana Aplikasi membantu Salesman?2020-09-18T06:23:03+07:00

Aplikasi Penjual DBO memfasilitasi pemrosesan pesanan TOKO langsung ke Aplikasi Manajer DBO. Kesalahan yang sering terjadi saat menulis di atas kertas mudah dicegah dengan menggunakan teknologi digital. Aplikasi ini juga memudahkan Penjual untuk memesan dan mengikuti rencana kunjungan ke toko.

C. Siapa yang merencanakan kunjungan toko Salesman?2020-09-18T06:22:37+07:00

Perutean kunjungan toko hanya dapat dimasukkan pada Aplikasi DBO Manager oleh orang yang ditunjuk oleh Distributor (supervisor / admin / salesman).

D. Apakah Aplikasi ini menguntungkan Distributor?2020-09-18T06:23:24+07:00

Distributor dapat mengatur rute dan jadwal kunjungan salesman; memantau kinerja penjual untuk kunjungan dan penjualan; melihat target yang dicapai dan mencatat pembayaran penagihan / penyimpanan tagihan.

E. Apakah Anda memiliki sistem pembayaran tagihan?2020-09-18T06:12:23+07:00

Bukti pembayaran diunggah ke Aplikasi DBO Salesman oleh penjual. Saat ini, kami tidak menerima pembayaran digital.

F. Bisakah Aplikasi digunakan secara offline?2020-09-18T06:13:34+07:00

Input pesanan dan pencatatan koleksi dapat dilakukan secara offline saat Salesman sudah login. Saat koneksi online dibuat,  data tersebut kemudian dikirim langsung ke Aplikasi DBO Manager.

G. Apakah ada konfirmasi pembayaran?2020-09-18T06:21:41+07:00

Catatan pembayaran hanya disimpan di Aplikasi DBO Salesman dan Aplikasi DBO Manager. Nantinya, konfirmasi pembayaran juga akan dikirimkan ke TOKO.

H. Bisakah saya menambahkan Toko ke Aplikasi?2020-09-18T06:21:18+07:00

Penjual hanya dapat memesan untuk Toko yang ditugaskan kepada mereka melalui Aplikasi DBO Manager. Admin yang mengoperasikan Aplikasi DBO Manager membuat toko baru dan menugaskannya ke penjual.

I. Bisakah saya menambahkan lebih banyak produk ke pesanan?2020-09-18T06:20:53+07:00

Aplikasi DBO Salesman hanya dapat memasukkan pesanan untuk produk yang sudah ada di Aplikasi DBO Manager. Hanya produk DBC yang tersedia melalui platform DBO.

J. Bisakah nama produk diubah?2020-09-18T06:20:27+07:00

Nama produk / item di App DBO Salesman dapat disesuaikan dengan nama produk yang digunakan di Distributor. Perubahan dilakukan di Aplikasi DBO Manager.

K. Apakah ada pedoman untuk menggunakan Aplikasi?2020-09-18T06:20:04+07:00

Salesman bisa menjual lebih dari satu merek (Rucika, Djabesmen, RoyalBoard, Granito, Superex, Rapi).

Setiap pesanan akan dipisahkan oleh merek oleh Aplikasi.

Penjual hanya dapat memesan untuk toko yang telah ditetapkan oleh aplikasi DBO Manager.

L. Bisakah saya melihat level stok di App?2020-09-18T06:19:45+07:00

Aplikasi Penjual DBO tidak menampilkan tingkat stok.

DBO TOKO APP

A. Apa itu DBO Toko?2021-01-20T04:27:22+07:00

Aplikasi mobile untuk mendukung operasional toko bangunan

B. Apakah keuntungan menggunakan DBO Toko App?2021-01-20T04:28:07+07:00

Keuntungan menggunakan DBO Toko App yaitu memudahkan Toko melakukan pemesanan barang kapan saja dan dimana saja. Toko juga berhak mengikuti promo yang sedang berlangsung (Loyalty Program DBO Untung)

C. Apakah aplikasi DBO Toko APP ada di App Store? (iOS)2021-01-20T04:28:29+07:00

Kini, DBO Toko App sudah tersedia di Playstore dan Appstore (iOS)

D. Produk brand apa saja yang tersedia pada DBO Toko App?2021-01-20T04:29:14+07:00

Sementara ini, DBO Toko App hanya menjual produk-produk dari DBC Group (Rucika, Djabesmen, Royal Board, Granito, Artile, Royal, Fortuna, Tirta, Rapi, Liksil)

E. Apakah aplikasi DBO Toko App ini berhubungan dengan pajak?2021-01-20T04:29:48+07:00

Aplikasi DBO Toko App ini bebas pajak

F. Harga yang ada di DBO Toko App, apakah harga pricelist atau harga yang sudah di diskon?2021-01-20T04:30:23+07:00

Harga pada DBO Toko App adalah harga pricelist, sudah termasuk PPN 10% dan untuk diskon adalah kebijakan masing-masing distributor

G. Jika sebelumnya sudah memiliki akun DBO Toko App versi lama apakah harus registrasi ulang ?2021-01-20T04:30:52+07:00

Masih perlu melakukan registrasi pada DBO Toko App versi terbaru

H. Siapa saja yang dapat me-registrasikan akun DBO Toko App?2021-01-20T04:31:18+07:00

Staff Toko atau Pemilik Toko

I. Saat berhasil melakukan registrasi, Apakah harus melakukan order terlebih dahulu agar akun toko dapat di verifikasi?2021-01-20T08:55:26+07:00

Betul, jika tidak melakukan order maka user toko tidak dapat terverifikasi

J. Apakah ketika order pertama kali kita bisa memilih lebih dari 1 distributor dalam 1 brand?2021-01-20T08:58:15+07:00

Tidak bisa, jika diinput 2 nama distributor bisa namun yang muncul di portal DBO hanya 1 nama distributor

K. Apakah ketika order pertama kali kita bisa memilih lebih dari 1 brand?2021-01-20T09:00:13+07:00

Ya, Bisa

L. Bagaimana jika saat order pertama kali, toko tidak tahu distributor yang akan dipilih?2021-01-20T09:00:59+07:00

Pada saat order, pilih pilihan menu "Pilihkan Distributor Untuk Saya" maka tim DBO akan meneruskan ke principal untuk membantu memilihkan rekomendasi distributor

M. Dimana toko dapat melihat status orderan?2021-01-21T03:58:18+07:00

Pada menu Pesanan Saya

N. Butuh berapa lama agar akun Toko dapat terverifikasi?2021-01-21T03:58:49+07:00

1x24 jam

O. Bagaimana jika user sedang tidak ada di tempat ketika di verifikasi?2021-01-21T04:03:52+07:00

Jadwalkan untuk melakukan verifikasi kembali

P. Apakah toko akan mendapatkan pesan apabila akun toko di reject?2021-01-21T04:07:07+07:00

Benar, pesan tersebut akan dikirimkan melalui SMS

Q. Berapa kali maksimal admin melakukan verifikasi untuk toko yang tidak bisa dihubungi?2021-01-21T04:28:43+07:00

5x telepon dalam waktu 4 jam, selama 3 hari kerja

R. Apa saja syarat agar pemilik toko dapat terverifikasi?2021-01-21T04:32:54+07:00

Melengkapi dokumen bisnis (Selfie, Foto KTP, upload dokumen bisnis)

S. Apakah ada kartu identitas lain selain KTP yg dapat di upload?2021-01-21T04:36:27+07:00

Bisa menggunakan SIM

T. Apakah dokumen bisnis harus di upload semua?2021-01-21T04:37:05+07:00

Bisa memilih salah satu

U. Siapa saja yang dapat mengaktifkan loyalty point?2021-01-21T04:39:49+07:00

Pemilik Toko

V. Bagaimana cara mendapatkan point?2021-01-21T04:40:56+07:00

Point di dapatkan dari pembelian (sesuai Syarat dan Ketentuan Promo)

W. Apakah itu redeem point?2021-01-21T04:55:38+07:00

Redeem Point adalah Penukaran point yang Bapak/Ibu miliki dengan E-Voucher atau reward lain yang nanti akan DBO tawarkan saat penukaran.

X. Siapa saja yang dapat melakukan Redeem Point?2021-01-21T04:43:53+07:00

Hanya pemilik toko

Y. Apakah keuntungan redeem point bagi Customer?2021-01-21T04:44:49+07:00

Customer dapat membelanjakan voucher dari redeem point tersebut sesuai dengan pilihan

Z. Kapan masa berlaku Point?2021-03-25T08:51:05+07:00

31 Desember

id_IDIndonesian